Ditulis pada tanggal 6 Pebruari 2017, oleh Dinar Ayu, pada kategori Berita, Pengumuman

Bersama ini kami sampaikan nomor pendaftaran sebagaimana terlampir dan prosedur untuk mendapatkan Nomor Induk Mahasiswa sebagai berikut:
1. Mahasiswa melakukan pembayaran biaya pendidikan di Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, dan BTN seluruh Indonesia dengan mengisi formulir setoran dan mencantumkan Nomor Tes/Pendaftaran;
2. Data pembayaran secara otomatis akan tersimpan di database Universitas Brawijaya, kecuali jika pembayaran dilakukan secara manual, harus melakukan validasi ke
Bendahara Penerima UB;
3. Melakukan Get NIM dan Registrasi online melalui https://siam.ub.ac.id/. selanjutnya klik info PIN, masukkan Nomor Tes / Pendaftaran dan tanggal bayar atau tanggal validasi, kemudian lakukan langkah berikutnya sesuai tahapan dalam sistem,
4. Jika mengalami kendala pembayaran di bank, bisa menghubungi Bendahara Penerima UB di 034155161 1 Pesawat 111,
5. Jika mengalami kendala dalam registrasi online bisa menghubungi Unit TIK UB di 0341575878;
6. Setelah mendapatkan NIM dan mengisi biodata online, mahasiswa dapat Foto KTM di Gedung Rektorat Lantai 2.

Note :

1. KRS dapat diisi dan diserahkan ke bagian Akademik Program Magister FPIK UB atau diemailkan ke pascafpik@gmail.com paling lambat 9 Februari 2017.
Mata Kuliah yang diambil adalah Mata Kuliah sesuai semester berjalan saat ini yaitu semester ke II / genap

2. Biodata / kelengkapan data diri dan keluarga pada siam.ub.ac.id harus diisi secara lengkap dan benar, karena data tersebut akan disinkronkan dengan Forlap Dikti

3. Printout biodata/dan kelengkapan lain pada siam.ub.ac.id serta fotokopi bukti pembayaran SPP dapat diserahkan ke bagian akademik Program Magister FPIK UB

4. Nomor pendaftaran dan KRS dapat diunduh :

Nomor Pendaftaran

KRS 2016